Adventure Park Bukit NAANG Treetop

Liburan kali ini kita sempatkan untuk mampir di Bukit Naang Treetop. Sebuah tempat rekreasi baru di Provinsi Riau, Kabupaten Kampar. Bagi yang suka kegiatan yang memacu adrenalin, inilah tempatnya. Kita bisa menguji keberanian kita dengan mencoba merayap di seutas tali yang membentang panjang, selain itu ada juga pasilitas outbound dengan berbagai rintangan. Tentu saja akan lebih menarik apabila anda mengunjunginya bersama keluarga atau teman sekantor untuk rehat sejenak melepas lelah dari berbagai macam rutinitas.

Bukit Naang Treetop letaknya tidak jauh dari pusat kota Pekanbaru, kita bisa langsung menuju
Kota Bangkinang ibu kota Kabupaten Kampar yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Pekanbaru. Dari Kota Bangkinang, kita cukup menempuh jarak perjalanan sekitar 7 km saja. 

Naang Treetop merupakan salah satu wahana yang ada di Taman Agrowisata Bukit Naang, wahana ini merupakan wahanaa paling popular dan telah menjadi  Top Of Mind bagi pengunjung.  
Berikut adalah track yang ada diwahana Treetop
 
 
 
 
 
 

  1. Tree House
Track ini berada di ketinggian + 7 meter
dan merupakan “Tempat Persinggahan” untuk berbagai jalur. Tree House ini juga bisa digunakan sebagai tempat peristirahatan sementara sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke track
berikutnya.

  1. Railway Bridge
Track ini mempunyai panjang lintasan + 5 meter dengan bentuk lintasan mendaki, berbentuk seperti rel kereta api.

  1. Tarzan Jump
Track ini adalah track yang paling menantang dan bisa cukup menguras tenaga. Pengunjung akan melakukan lompatan dari Tree House hanya dengan bergantung pada seutas tali yang
panjangnya + 12 meter untuk menjangkau jaring yang ada di depan.

  1. Flying Swing
Pengunjung baru bisa sampai ke track ini jika sudah berhasil melakukanTarzan Jump dengan sempurna. Track ini membuat pengunjung berjalan di udara hanya dengan memegang dua tali di sisi kiri dan kanan, serta bertumpu pada sebilah kayu di sisi bawah.

  1. Monkey Track
Track ini hanya berupa seutas tali sling sebagai tumpuan kaki untuk berjalan dan seutas tali sling di atasnya sebagai pegangan untuk keseimbangan pada saat berjalan.

  1. Tibetan Bridge
Track ini dimulai pada ketinggian 17 meter hingga 22 meter dengan panjang lintasan + 45 meter. Keseimbangan dan ketenangan sangat dibutuhkan untuk bisa melalui track ini.

  1. Flying Fox
Dalam seluruh track Naang Treetop,terdapat 4 track Flying Fox dengan panjang dan ketinggian yang berbedabeda. Puncaknya, ketika pengunjung berhasil menyelesaikan track Tibetan Bridge maka akhirnya pengunjung bisa merasakan sensasi kenikmatan Flying Fox terpanjang di Indonesia dengan melintasi perbukitan lalu melakukan Flying Fox kembali dari seberang bukit dan mendarat di Tree House. Panjang lintasan ini + 540 meter.
Setelah capek bergantungan dan meluncur di flying fox yuk rilek di scuter roda empat melitasi hutan dan melewati tantangan di jalan setapak.





Nah.. bagaimana? anda tertarik? di Bukit Naang Treetop Adventure Park juga ada fasilitas waterboom dan jenis lainnya, wahh tambah seru nih.. Buruan berkunjung ke Bukit Naang Treetop Adventure Park

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar